twitter  
Profil  

Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:11 wib
Kulinari Klab Teman Makan-Makan
 

Setelah kita recall webinar bersama keluarga besar Natur-E, saatnya kini berganti dengan keluarga besar Diatabs. Yes! Dengan Kulinari Klab Teman Makan-Makan, kami keliling Surabaya untuk menikmati makanan pedas & menikmati tempat-tempat makan yang kece. Tentu juga dengan teman makan-makan kami yang nonton di rumah masing-masing. So, let’s recall. 

Episode pertama kami Sabtu, 23 Oktober 2021 di Yello Hotel Jemursari bersama Vianda Lakswita selaku Brand Manager Diatabs & Mr Boo food influencer yang ngulik menu Ayam Geprek Spesial. 

 

Episode kedua Sabtu, 30 Oktober 2021 di Tobys Raya Tenggilis bersama Yuli Yuanisti selaku Marketing Heads Diatabs & Orizeky food influencer, yang ngulik menu ayam hot lava & t-wings gochujang. 

 

Episode ketiga yaitu Sabtu, 6 November 2021 di Waroeng Joglo Merah Putih bersama Yuli Yuanisti selaku Marketing Heads Diatabs & Hakim founder @infokulinersurabaya yang kali ini menikmati menu mentok rica-rica. 

 

Daaaan, episode penutup a.k.a batch 4 kami bertamu ke Bess Mension Hotel Surabaya, Sabtu 13 November 2021 bersama Yulia Yuanisti Marketing Heads Diatabs & Vanda founder @eattemptationsby untuk nyobain menu bebek crispy goreng. 

 

Yummy! 

Semua kulineran kami bisa teman tonton ulang di Instagram kami @sheradiofm. Terima kasih untuk Diatabs karena sudah ajak kami keliling Surabaya, untuk semua teman makan-makan yang juga ikutan review makanan pedas masing-masing di rumah, para food influencer dan kolega kami. Sampai jumpa di Kulinari Klab tahun depan ! 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.