twitter  
Profil  

Senin, 27 Desember 2021 | 13:14 wib
Girls on Top Girls Grup Anyar Agensi SM Entertainment Korea Selatan
 

Please welcome Girls on Top, girl grup baru bentukan SM Entertainment yang para membernya merupakan gabungan dari artis naungan mereka. 

Ada solois BoA, Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet , serta Karina dan Winter dari Aespa.  SM Entertainment mengumumkan kabar ini pada Minggu 26/12 waktu setempat sekaligus mengabarkan juga kalau GOT akan mengadakan pertunjukan spesial pada 1 Januari 2022 dan merilis lagu pertamanya pada 3 Januari pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Fyi, pada 2019 SM Entertainment pernah membentuk boy grup bergaya serupa yang seluruh personelnya berasal dari empat grup yang dinaungi oleh agensi tersebut. Boy grup tersebut bernama SuperM, terdiri dari Taemin dari Shinee, Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyong dan Mark dari NCT 127, dan Ten dan Lucas dari WayV. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.