twitter  
Profil  

Kamis, 15 April 2021 | 14:56 wib
Sentuhan Layering Untuk Baju Lebaran, Why Not?
 

Untuk Idul Fitri kali ini, bagaimana kalau kita coba konsep layering untuk baju lebaran kita teman She? Konsep layering ini jugalah yang ditampilkan designer Alben Ayub Andal dalam koleksi terbarunya Explore ARGA “Mumtaz Mahal”, yang juga dia perkenalkan dalam rangkaian Muffest (Muslim Fashion Festival) Surabaya awal April lalu. 

 

Warna maroon, abu-abu dan cerulean dipilih Alben untuk sentuhan pada koleksinya. Menggunakan teknik pola classic, zero waste pattern juga patchwork. Dan untuk menenjang kenyamanan baju, bahan-bahan seperti katun, tenun, katun combad dipilihnya. 

 

Seperti yang kita ketahui, layering  adalah teknik menumpuk pakaian satu dengan pakaian lain, sehingga membentuk suatu urutan tertentu sesuai selera. Satu konsep berbusana yang bisa kita pakai dengan manfaat lebih seperti halnya melindungi kita dari dingin, dari terik matahari dan juga menampilkan kreasi gaya berbusana seseorang sesuai karakter dan keinginan. 

 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.