twitter  
Profil  

Jumat, 16 April 2021 | 10:23 wib
Peduli Limbah Sedotan Ala Indonesia’s Girl Junior x Designer Embran Nawawi
 

Dalam momentum hari Bumi pada 22 April 2021, Dylla Rahma Febriani Indonesia’s Girl Junior 2020 asal Surabaya mencoba mewujudkan misi vokasinya yaitu peduli limbah sedotan sekaligus ingin mengingatkan kepada para remaja seusianya (13 tahun) untuk menggunakan sedotan plastik secara bijak. Menurut Dylla agar para remaja tertarik pada programnya ini, Dylla ingin memberi pendekatan melalui fashion. Untuk itu Dylla berkolaborasi dengan designer Embran Nawawi agar mendapatkan pemahaman dalam merancang dan membuat busana menggunakan sedotan plastik yang dapat dipakai dan akan menjadi maskot Peduli Limbah Sedotan. 

Menghabiskan waktu selama 1 bulan coaching dengan Embran Nawawi, Dylla siap mewujudkan busana daur ulang limbah sedotan yang akan dia kenakan dan akan di pajang di beberapa tempat (salah satunya di hotel Quest Surabaya) agar dapat menginspirasi para remaja untuk tidak menambah limbah sedotan. 

 

Dylla Rahma Febriani dengan vokasinya ini akan menjadi inspirasi bagi remaja seusianya dan bahkan para orang tua serta anak-anak untuk bijaksana menggunakan sedotan plastic dan sebisa mungkin untuk dapat mengurangi penggunaan sedotan plastik dan menggantikannya dengan sedotan kertas atau sedotan yang bisa dipakai berkali-kali. 

 

Tanpa sedotan plastik kita masih bisa menikmati minuman kesukaan kita.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.