twitter  
Profil  

Rabu, 22 September 2021 | 06:55 wib
Tips Berpakaian Modis dengan Persediaan Baju Terbatas
 

Tidak perlu berkecil hati kalau Anda ingin tampil modis dengan padu padan baju yang jumlahnya terbatas. Asal tahu triknya, siapa saja bisa tampil fashionable tanpa harus beli baju terus.  Here we go! 

1. Kenali kekurangan dan kelebihan diri
Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan fisiknya masing-masing. Menemukan dua hal ini membantu kita menentukan baju model apa saja yang sebaiknya dihindari sehingga kita tidak boros. Untuk inspirasi, Anda bisa mengikuti fashion influencer di media sosial yang punya rona warna kulit atau bentuk tubuh yang serupa dengan Anda.

2. Beli baju bekas
Bagi sebagian orang, membeli baju bekas mungkin terdengar tidak higienis dan memalukan. Namun kalau Anda ingin baju bermerek dengan budget terbatas, beli baju bekas adalah solusi yang paling realistis. Anda bisa memanfaatkan pasar baju bekas atau thrift shop yang kini menjamur di media sosial. Cuci bersih dulu, ya, sebelum dipakai!

3. Koleksi basic items
Pada dasarnya, kita cuma perlu beberapa fashion items saja untuk bisa tampil beda tapi tetap hemat. Koleksi basic items seperti jaket atau cardigan rajut, t-shirt dan hijab polos buat Anda yang berhijab, celana jeans, serta blus dan kemeja putih. Cukup miliki sepasang sepatu sneakers dan loafers atau pantofel, dan sepatu heels atau flat shoes untuk acara formal.

4. Pilih warna netral
Warna-warni seperti hitam, putih, abu-abu, dan khaki bagi sebagian orang memang terlihat membosankan. Namun kalau tujuan Anda adalah ingin tampil modis dengan simpel dan hemat budget, ini trik jitu untuk dilakukan.

Karena dana terbatas bukan hambatan untuk kita tampil percaya diri dengan gaya yang modis! 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.