twitter  
Profil  

Senin, 08 Februari 2021 | 10:30 wib
Rekor Baru Dalam Ajang Golden Globes 2021 : Tiga Perempuan Mengisi Nominasi Sutradara Terbaik
 

Emerald Fennell, Regina King, dan Chloe Zhao berhasil masuk ke nominasi Sutradara Terbaik Golden Globes 2021 sekaligus pertama kalinya dalam sepanjang sejarah, tiga wanita yang dapat masuk ke dalam satu kategori yang sama di tahun yang sama. 

Emerald Fennell yang berperan sebagai Camilla Parker Bowles di musim keempat serial The Crown memang telah dikenal dengan filmnya yang Promising Young Woman.

 

Sementara Regina King menjadi sosok hebat di balik film One Night In Miami yang merupakan sebuah kisah fiksi tentang pertemuan Malcolm X, Muhammad Ali, Jim Brown serta Sam Cooke pada tahun 1964.

 

Chloe Zhao sendiri dinominasikan atas karyanya berjudul Nomadland, sebuah film yang mengangkat  kisah tentang seorang wanita yang hidup sebagai pengembara di Amerika setelah kehilangan segalanya dalam kejadian resesi baru-baru ini. Film Nomadland sebelumnya telah memenangkan ajang Golden Lion 2020, untuk kategori hadiah utama di Festival Film Venice pada bulan September 2020.

 

Siapa yang akan menjadi pemenang akan diumumkan pada 28 Februari 2021. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.