twitter  
Profil  

Selasa, 09 Februari 2021 | 12:21 wib
Proyeksi Lampu Kanji Gantikan Meriahnya Imlek di Tokyo Tower
 

Kalau biasanya kemeriahan Imlek sangat terasa di Tokyo Tower, maka tahun ini tidak. Berdasarkan media lokal, Imlek di Jepang pun terlihat sangat sederhana melainkan hanya lampu Tokyo Tower saja yang menyala, dengan tambahan lampu karakter kanji. Lampu ini memiliki arti Harapan sekaligus mewakili keinginan dunia untuk memberantas Covid-19. Yang menarik, proyeksi lampu karakter kanji ini adalah yang pertama kalinya dibuat oleh Tokyo Tower, apalagi ini khusus Tahun Baru Imlek. Inovasi tersebut seolah menggantikan kemeriahan lainnya yang ditiadakan seperti pertunjukan panggung, barongsai, kedai makanan dan lainnya. 

Tokyo Tower dulunya adalah menara tertinggi di Jepang yang berdiri pada tahun 1957. Menara ini awalnya adalah menara pemancar sinyal televisi. Karena keberadaannya yang menjulang tinggi, Tokyo Tower akhirnya dikenal sebagai landmark dari Jepang. Selain sebagai pemancar sinyal, kini Tokyo Tower dijadikan sebagai salah satu tempat wisata menarik di Jepang.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.