twitter  
Profil  

Kamis, 01 April 2021 | 12:23 wib
Kate Middleton Memperkenalkan Karya Barunya yang Berupa Buku Berjudul Hold Still : A Portrait of Our Nation in 2020
 

Seperti yang kita ketahui kalau Kate Middleton telah lama dikenal sebagai seorang fotografer yang tajam. Saat ini, dia membawa hasratnya pada seni ke dalam halaman-halaman buku baru, di mana keuntungan yang didapatkan dari penjualan tersebut akan digunakan untuk keperluan amal. 
 
Hold Still: A Portrait of Our Nation in 2020 akan menyertakan pengantar yang ditulis oleh sang duchess. Kate sendiri merupakan penanggung jawab dari National Portrait Gallery, sebuah pameran yang berisi 100 potret masyarakat di Inggris tentang pengalaman berbeda selama situasi lockdown dan juga berperan sebagai panel spesialis yang memilih gambar akhir untuk dipampang pada pameran digital, di mana dia menerima lebih dari 31.000 kiriman. 

 
  
Kata Kate, “Melalui Hold Still, saya ingin menggunakan kekuatan fotografi untuk membuat rekaman abadi dari apa yang kita semua alami, yaitu untuk menangkap cerita individu dan mendokumentasikan momen penting bagi keluarga maupun komunitas ketika kita menjalani kehidupan di tengah pandemi ini.”
 
Selain menampilkan 100 gambar yang diambil dari pameran dan cerita yang menyertai satu sama lain, buku ini juga akan memperlihatkan kembali sorotan dari pameran komunitas yang diadakan pada Oktober 2020, di mana menampilkan sejumlah potret yang dibagikan di papan reklame di seluruh Inggris.
 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.