twitter  
Profil  

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:10 wib
Ucapan Selamat Lebaran dalam Bahasa Inggris
 

Biasanya, ucapan Lebaran ditulis dalam bahasa Arab latin dan bahasa Indonesia. Tapi nggak ada salahnya, kita juga bisa bereksperimen untuk mengucapkan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris.

Berikut daftar ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris beserta artinya, yang cocok diucapkan kepada keluarga atau kerabat yang tidak bisa bertemu langsung karena keterbatasan jarak.

With all the love, blessings, and peace on this joyous day. Happy Eid al-Fitr / Dengan segala rasa cinta, berkah, dan kedamaian dalam hari yang berbahagia ini. Selamat Idul Fitri.

May the joy of Eid be multiplied a thousand times and stay with you forever/ Semoga kebahagiaan hari lebaran dilipatgandakan hingga seribu kali dan bertahan selamanya bersamamu.

I wish you a very happy and peaceful Eid. May Allah accept our good deeds, forgive our transgressions and sins, and ease the suffering of people around the world/ Semoga hari lebaran yang berbahagia dan tenang untukmu. Semoga Allah menerima seluruh kebaikan kita, memaafkan pelanggaran dan dosa kita, juga meringankan penderitaan orang-orang di seluruh dunia. 

I would love to share this moment directly with you, but for now we need to do this from a safe distance. Eid Mubarak from our family to yours! May Allah bless us with His Grace and forgiveness / Aku ingin berbagi momen ini langsung denganmu, tapi sekarang kita harus melakukannya dari jarak yang aman. Selamat Hari Raya Idul Fitri dari keluarga kami untuk keluargamu! Semoga Allah memberkahi kita dengan keagungan dan pengampunan-Nya.

Eid Mubarak! It doesn't entirely feel like Eid because you're not here, but may Allah bless us abundantly. Stay healthy and see you again! / Selamat Idul Fitri! Ini tidak terasa sepenuhnya seperti lebaran, karena kamu tidak ada di sini. Tapi, semoga Allah melimpahi kita dengan keberkahan. Sehat-sehat dan sampai ketemu lagi!



Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.