twitter  
Profil  

Selasa, 01 Juni 2021 | 11:22 wib
Bertemu Anne Avantie Dalam Bentuk Barbie


MATTEL Indonesia (Barbie) memberikan perhargaan kepada Anne Avantie berupa sebuah boneka One of A Kind (OOAK), yang secara khusus dibuat menyerupainya sebagai perempuan inspiratif pertama dari Indonesia yang menerima boneka OOAK. Penghargaan itu merupakan Program Barbie Role Model, yang merupakan sebuah inisiatif dari Barbie untuk mengangkat kisah dan cerita perempuan-perempuan hebat di seluruh dunia.

Boneka OOAK ini diberikan sebagai sebuah penghargaan untuk perempuan yang akrab disapa Bunda Anne ini, sebagai sosok inspiratif bagi anak perempuan di Indonesia agar terus percaya pada potensi tidak terbatas yang mereka miliki.

Boneka OOAK ini didesain sedemikian rupa sehingga merepresentasikan Anne Avantie, lengkap dengan ciri khasnya yaitu konde dengan hiasan bunga kamboja di sebelah kanan, kebaya tradisional sederhana berwarna hitam dan selembar kain batik yang disampirkan di bahu sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Anne Avantie dan rancangannya, yang selalu memberikan sentuhan kecintaan pada kebudayaan Indonesia.

Barbie Role Model Program pertama kali diperkenalkan pada 2015 dan terus memberikan penghargaan kepada lebih banyak wanita hebat di seluruh dunia, di antaranya juga adalah Farah Ann, seorang pesenam lantai yang berasal dari Malaysia. 

Sebagai bagian penting dari prakarsa global Barbie yang berkelanjutan, Dream Gap Project, Barbie juga memperkenalkan kisah perempuan dari semua lapisan masyarakat kepada anak-anak perempuan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa mereka bisa menjadi apa saja yang mereka inginkan.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.