twitter  
Profil  

Kamis, 10 Juni 2021 | 11:58 wib
Ketika Willy Wonka Menjadi Ide Fashion Untuk Anak-anak
 

Seperti yang kita ketahui teman She, film, game hingga karakter cartoon adalah hiburan yang banyak mempengaruhi selera dalam fashion, tak terkecuali untuk anak-anak. Gaya berpakaian ala gamers, gaya figure game, gaya bintang idola, hingga gaya dan trend dari apa yang mereka lihat menjadi imajinasi mereka dalam fashion. 

Setelah sukses side story dari kisah 101 – 102 DALMATIANS yaitu CRUELLA membawa pengaruh fashion bagi para remaja, akan ada lagi film yang juga dinanti anak-anak dan keluarga yaitu side story dari Charly & Chocolate Factory. 

Adalah Willy Wonka, karakter utama dalam Charly & the Chocolate Factory yang menjadi sumber ide Embran Nawawi dalam membuat fashion untuk anak-anak dimasa liburan ini. Ide dari gaya busana era tahun 1900 menjadi ide uniknya. Dengan mengangkat gaya unik Willy Wonka yang selalu tampil nyentrik dengan warna-warni kudapan anak-anak seperti permen, lollypop dan coklat. 

 

 

Gaya busananya diangkat menjadi fun dengan padu padan warna berani oleh Embran. Coat, jas dan vest menjadi busana pilihan untuk mempertegas gaya busana dalam kisah itu. Padu padan motif dan material adalah signature Embran Nawawi dalam merancang busana dan diterapkan dalam mewujudkan imajinasinya. Kain bergaris, batik, sarung dan kain kotak-kotak tidak menjadi halangan untuk dapat dipadukan dalam warna biru, orange, ungu, putih dan lain-lain. 

 

 

Dokumentasi : 
Mini Kids Fashion Show On Ice “Wonka World”
Grand City Mall, 7/6 by Zaldy Ogawa  

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.