twitter  
Profil  

Sabtu, 12 Juni 2021 | 12:06 wib
Menghargai Kehidupan Dalam Festival Mendongeng Tahunan Singapura Storyfest
 

StoryFest adalah festival mendongeng tahunan yang diselenggarakan The Storytelling Center Limited and The Arts House Singapura. Digelar secara daring, StoryFest kali ini berlangsung pada 20 Juni-11 Juli. 

Selama berlangsung, StoryFest akan menampilkan serangkaian pembicaraan dan pertunjukan epic yang diselenggarakan via Zoom, VOD, dan kanal YouTube StoryFest. 

Adapun beberapa program yang digelar di antaranya adalah Awesome Adventures, program untuk anak-anak usia 4-8 tahun yang akan membawa mereka dalam lima petualangan berbeda dengan kisah-kisah menarik. Menampilkan karakter manusia dan hewan dalam pencarian mereka. 

Lalu yang menjadi highlight festival, The Book of Tales yang merupakan program yang menyatukan lima pendongeng perdana Asia dari StoryFest sebelumnya dan seniman lokal untuk membuat lima cerita dalam sebuah buku bergambar digital. Kisah-kisah dalam buku tersebut ditujukan untuk penonton segala usia. 

Serta ada program ReStory: Celebrating the Feminine in Folklore, yang menyajikan kisah-kisah luar biasa tentang perempuan. Salah satunya adalah kisah Vengeance is Mine, tentang perempuan muda desa yang tengah hamil dan berubah menjadi Pontianak (kuntilanak) yang membalas dendam pada Datuk muda yang meninggalkannya. 

Dengan tema ReStory, StoryFest 2021 mendorong penonton untuk menghargai momen-momen intim dan mengharukan dalam kehidupan, lingkungan dan membayangkan kembali cerita baru untuk masa depan.

Untuk menyaksikan program-program itu, teman She bisa mencari informasinya di storyfestsg.com, termasuk untuk untuk pemesanan tiket menonton.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.