twitter  
Profil  

Selasa, 22 Juni 2021 | 13:52 wib
Bukan Lagi Para Angels, Inilah Visual Baru Victoria Secret
 

Kalau selama ini kita familiar dengan para angels yang tinggi langsing semampai dan berkulit putih sebagai visual Victoria Secret, maka kedepannya kita tidak akan melihat lagi hal yang sama. Victoria Secret (VS) mencoba mengikuti arus soal standar kecantikan yang baru yang sejak beberapa tahun ini digencarkan oleh para aktivis gender. Dan pada akhirnya pandangan industri fesyen soal kecantikan berubah ke arah keberagaman bentuk tubuh maupun warna kulit.  

Kini seluruh angels dipensiunkan. Sebagai gantinya, VS memilih tujuh sosok perempuan dari beragam latar belakang karir dan dianggap mewakili keberagaman warna kulit, bentuk tubuh, hingga preferensi gender. Ketujuh sosok yang diperkenalkan dalam proyek berjudul VS Collective tersebut adalah Priyanka Chopra (aktris), Megan Rapinoe (mantan kapten timnas sepak bola perempuan Amerika Serikat), Valentina Sampaio (model dan aktris transgender), Eileen Gu (juara dunia ski bebas) , Paloma Elsesser (plus size model), Adut Akech (model), dan Amanda De Cadenet (jurnalis dan fotografer). 

Dalam unggahan akun Instagram @victoriasecret, Jumat, (18/6), disebutkan kolaborasi tersebut dilakukan sebagai langkah awal VS membuat produknya lebih bernilai positif dan menginspirasi.  

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.