twitter  
Profil  

Sabtu, 03 Juli 2021 | 12:17 wib
Mencoba Aplikasi Kencan Online Ramah Perempuan? Kenapa Tidak?
 

Mendapatkan jodoh lewat dunia maya bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan, salah satunya dengan pemanfaatan aplikasi kencan online yang sudah tersedia di play store dan dapat diunduh di smartphone. Tapi ternyata tidak menutup kemungkinan aplikasi itu juga malah membahayakan penggunanya khususnya bagi kaum perempuan. Ada baiknya teman She, kita mencari tahu dahulu tentang si aplikasi, baik faktor keamanannya, cara penggunaannya dan kelebihan dari aplikasi itu. Seperti beberapa aplikasi kencan online berikut yang bisa kita coba karena terbukti aman untuk kaum perempuan. 

1. Tinder
Aplikasi Tinder merupakan aplikasi kencan online yang sangat populer dan tidak diragukan lagi kemampuannya. Sebab dalam aplikasi tersebut kamu hanya bisa berkomunikasi dengan kamu suka dan menyukai kamu balik. 

2. Bumble
Bumble juga merupakan aplikasi kencan online yang memungkinkan seseorang dapat menemukan teman kencan sesuai dengan yang diinginkannya. Namun, aplikasi ini lebih berpihak kepada perempuan dimana hanya akan memberikan kesempatan pada perempuan untuk memulai percakapan. Laki-laki hanya punya kesempatan dalam waktu 24 jam untuk membalas chat tersebut dan apabila tidak ada respon maka secara otomatis percakapan akan segera hilang.

3. Heybaby
Aplikasi Heybaby merupakan aplikasi kencan online yang mengkhususkan dirinya sebagai pilihan untuk tempat kencan orang-orang yang sudah memiliki anak atau orang tua tunggal. Selain itu, aplikasi ini juga akan memasangkan mitranya dengan orang yang berpikiran sama sebab para penggunanya akan di sajikan pertanyaan seputar masalah keluarga, masalah anak dan lain sebagainya. Namun, aplikasi ini masih tersedia untuk pengguna iOS.

4. Badoo
Aplikasi Badoo merupakan aplikasi biro jodoh yang diperkenalkan pada 2012 yang memungkinkan seseorang dapat menemukan teman baru atau teman kencan yang sesuai dengan yang diinginkannya. Pengguna bisa lebih dahulu mengenal informasi mengenai orang-orang yang ingin dijadikan teman tanpa harus meminta persetujuan terlebih dahulu. 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.