twitter  
Profil  

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 05:47 wib
Lost in America Film tentang K-pop yang Akan Tayang 2023
 

Mendambakan satu film yang membahas tentang dunia K-Pop? Bersiaplah karena harapan itu akan terwujud bersama film Lost in America yang akan dirilis tahun 2023. Film ini akan menceritakan boyband K-pop yang ingin memulai debut global mereka di New York. Sayangnya, mereka harus berakhir di Texas tanpa uang, dan harus pergi ke NYC dalam dua hari untuk mewujudkan impian mereka. 

Film ini akan menampilkan idola K-pop serta bintang pop Barat untuk menarik penonton global. Audisi saat ini sedang berlangsung dan setelah selesai, praproduksi akan segera dimulai.  

Dari laporan Variety Senin (9/8) , film ini adalah kerjasama antara Hollywood dan Hallyuwood (industri film Korsel). Produser Interstellar Lynda Obst dan produser Parasite Miky Lee yang akan memimpin proyek ini. Produksi film ini akan ditangani CJ ENM, konglomerat besar Korsel dengan beberapa label dan perusahaan hiburan. Mereka juga telah mengikat sutradara JK Youn yang memiliki film aksi Haeundae dan film melodrama Ode to My Father.  
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.