twitter  
Profil  

Kamis, 19 Agustus 2021 | 10:03 wib
Helene Simon Memulai Debut Sebagai Model Produk Kecantikan di Usia 99 Tahun
 

Berawal dari debutnya sebagai model pemotretan produk kecantikan milik  sang cucu, Helene Simon, 99 tahun warga California Amerika Serikat ini viral, sosial medianya diserbu ratusan komentar dan ribuan likes dari netizen. "Saya senang, pemotretannya sangat menyenangkan. Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan dan memberi sedikit kebahagiaan dalam hidup saya," kata Simon.

Dari laman People, ternyata aksi Simon menjadi model kecantikan didorong oleh sang cucu, Laney Crowell yang sekaligus pemilik Saie Beauty, produk kecantikan yang menjadikan Helene Simon sebagai modelnya kali ini. Laney mengatakan, dia meminta ayah, bibi, sepupu, suami bahkan anak perempuannya untuk meyakinkan sang nenek dan bujukan itu membutuhkan beberapa minggu yang akhirnya diterima.

 

Helene Simon membintangi pemotretan produk kecantikan milik cucunya yang bertemakan kampanye Saie's Keep Glowing dan diabadikan oleh  seorang fotografer yang telah memotret Stephen Curry, pebasket favoritnya. 

Lalu, rahasia tetap bugar Helene di usia 99 tahun? "Saya mencoba untuk tidak terlalu khawatir terhadap sesuatu, terutama hal-hal kecil. Cukup menerimanya dan jalani," kata dia yang diketahui memiliki enam anak, 11 cucu, dan enam cicit itu. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.