twitter  
Profil  

Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:21 wib
Dahsyatnya Gaung #FreeBritney
 

Pada minggu awal bulan Oktober 2021, Britney menulis sebuah pesan yang menyentuh hati di Instagram, dimana dia berterima kasih kepada anggota gerakan #FreeBritney atas dukungan dan "ketangguhan yang konstan" mereka dalam meningkatkan kesadaran akan perjuangan conservatorship-nya. Unggahan itu muncul tidak lama setelah seorang hakim California secara resmi menskors ayah Britney, Jamie Spears, sebagai conservator tanah miliknya Rabu lalu. 

Britney berterima kasih kepada gerakan #FreeBritney setelah perubahan dalam conservatorship-nya di masa lalu. Pada bulan Juli, setelah diberikan izin untuk memilih perwakilan hukum sendiri untuk kasusnya, Britney menggunakan tagar #FreeBritney untuk pertama kalinya dengan pesan ucapan terima kasih yang serupa.

Kita bisa mengikuti aktivitas Britney di sosial media untuk tahu bagaimana kelanjutan dari perjalanan panjang conservatorship-nya, seperti yang baru-baru ini dia unggah dimana dia melakukan satu perjalanan dan menjelaskan bahwa dia masih memiliki "banyak proses penyembuhan yang harus dilakukan" di tengah perubahan baru-baru ini dalam hidupnya.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.