twitter  
Profil  

Rabu, 17 November 2021 | 11:32 wib
Nonton Film Bonus Curhat bersama Psikolog di Festival Film 100% Manusia
 

Festival film 100% Manusia kembali hadir pada 25 November-1 Desember 2021 secara virtual, dimana berfokus pada tema dan isu-isu kemanusiaan dan kesetaraan hak asasi manusia. 

Pada penyelenggaraan tahun kelima ini 100% Manusia menghadirkan 25 film panjang dan pendek dari 15 negara. Salah satu film yang akan diputar adalah film pendek Indonesia Dear to Me (Monic Tedja). Film ini masuk nominasi film pendek terbaik FFI, dan sempat diputar di program Open Doors Locarno Film Festival.
 
Tidak hanya menayangkan film-film, beberapa program sayap pun ikut dihadirkan. Selain ada program bincang-bincang dan baca puisi di Instagram, 100% Manusia juga kembali menghadirkan program 100% Heart to Heart. Dalam program itu, penonton maupun publik diberikan kesempatan untuk mendapat sesi curhat gratis secara virtual bersama psikolog.

Menurut Rainda Cuaca, Direktur Festival, melalui tema festival tahun ini, mereka ingin merayakan kisah-kisah perjalanan yang dilakukan oleh individu maupun kolektif dalam menyuarakan, menegakkan, dan mengaplikasikan hak-hak asasi manusia maupun kemanusiaan. Meskipun pandemi belum selesai, perjuangan menegakkan hak asasi manusia tidak boleh berhenti. 

Film-film yang ada di festival 100% Manusia bisa ditonton sepenuhnya gratis di situs festivalscope.com.
 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.