twitter  
Profil  

Jumat, 19 November 2021 | 08:40 wib
Selamat Datang di Industri Entertainment Hollywood Jung Ho Yeon
 

Jung Ho Yeon, bintang serial drama Korea Squid Game resmi bergabung dengan Creative Artists Agency (CAA), pada Selasa (16/11) waktu setempat. CAA sendiri merupakan agensi bakat dan olahraga yang bermarkas di California, Amerika Serikat (AS), yang menaungi berbagai klien di industri film, musik, olahraga, televisi, gim, dan konten daring. Sejumlah selebritas Hollywood yang tergabung dalam CAA di antaranya adalah Brad Pitt, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, Cardi B, dan Justin Bieber.

Jung debut di dunia akting dengan memerankan karakter seorang pembelot Korea Utara bernama Kang Sae-Byeok dalam serial populer Squid Game. Setelah pemutaran perdana serial tersebut, Jung menjadi aktris Korea yang paling banyak diikuti di Instagram. Tercatat, hingga saat ini, dia memiliki 23,5 juta pengikut. Tidak hanya itu, berkat popularitasnya di serial Squid Game, Jung juga dipercaya menjadi duta global baru merek mode Louis Vuitton, bulan lalu.

Karier Jung di dunia model telah dimulai sejak usia 16 tahun dan semakin memantapkan diri di Seoul Fashion Week sebelum tampil di Korea's Next Top Model.  Jung telah muncul di sampul sejumlah majalah fesyen ternama, antara lain Vogue Korea , Vogue Jepang , Harper's Bazaar, W Korea, dan Elle Korea.

Sebelumnya, Jumat (12/11), media Deadline menyampaikan kalau Jung Ho Yeon bersama beberapa aktor Squid Game lainnya, termasuk Hwang Dong-hyuk, Lee Jung-jae, dan Park Hae-soo, telah mengadakan pertemuan dengan agensi dan manajemen AS, minggu lalu. 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.