twitter  
Profil  

Senin, 06 Desember 2021 | 10:20 wib
Pengaruh OOTD K-Drama Pada Fashion Lokal
 

Berdasarkan laporan beberapa layanan video on-demand, K-drama menjadi genre paling populer dan paling banyak ditonton penonton Indonesia. Demam drakor diprediksi juga akan membawa pengaruh pada beberapa hal, salah satunya tren fesyen lokal. Busana sehari-hari dan semiformal ala K-drama diprediksi akan menjadi sangat populer di tahun depan. Pemerhati fesyen, Ayla Dimitri, mengatakan, dengan semakin populernya K-drama, para penggemar K-drama diyakininya akan mulai mengikuti gaya busana para pemeran di dalamnya. Terutama dalam gaya busana sehari-hari. Busana ala K-drama yang diprediksinya akan makin populer di antaranya ialah kemeja dengan kerah lebar, warna-warni pakaian yang lebih cerah, serta dress bermotif. 

 

Sementara itu, desainer Ria Miranda, mengatakan, dia memprediksi tahun 2022 tren busana di tanah air masih akan didominasi dengan model busana yang nyaman digunakan tetapi tetap stylish. Warna-warna yang akan populer di antaranya palet warna pastel dan palet warna ala skandinavia. Dia juga memprediksi bahwa para desainer dan produsen pakaian masih akan lebih banyak bermain di pilihan warna, pattern, dan bahan dibandingkan variasi model di 2022 mendatang. So, bagaimana dengan pilihan anda? 

 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.