twitter  
Profil  

Jumat, 31 Desember 2021 | 12:44 wib
Bagaimana Kabar Shio Anda di 2022?
 

Setiap pergantian tahun tentu banyak doa dan harapan baik yang disampaikan untuk segala peruntungannya. Dan dalam kalender Tiongkok, 2022 akan menjadi tahun Macan Air. Shio Macan Air sendiri memiliki karakteristik berani, rasa percaya diri yang kuat, tidak dapat diprediksi, dan juga emosi yang sulit dikendalikan. Untuk berhadapan dengan macan air, menurut Master Fengshui Indonesia Yohan Suyangga, ada tiga shio yang memiliki peruntungan paling baik pada 2022 yakni tikus, kerbau, dan kelinci. Shio kuda, kambing, dan naga juga masih memiliki peruntungan yang cukup baik pada tahun depan, namun harus berhati-hati dalam urusan bisnis. 

Akan tetapi, ada juga shio yang peruntungannya kurang baik di tahun depan. Mereka adalah babi, monyet, ular, anjing, dan macan. Master Yohan menyebutkan ular akan mengalami masalah dengan ekonomi dan harus berhati-hati dalam menyikapi kesepakatan bisnis. Pada shio macan, masalah kesehatan, emosi, dan penipuan dalam hal bisnis sangat rentan terjadi. Oleh karenanya, tahun depan macan harus ekstra hati-hati dalam melihat peluang.

Sementara untuk perkiraan shio yang dikatakan Master Yohan amsyiong adalah shio macan, monyet, ular, dan anjing. Pada shio-shio yang kurang beruntung di tahun macan, ada baiknya tidak terlalu banyak melakukan investasi. 

Anak-anak yang lahir di tahun macan air, disebut akan memiliki sifat kepemimpinan. Akan tetapi di sisi lain, anak-anak macan air ini juga memiliki sifat yang sensitif. Dari sisi warna, tahun depan akan dipengaruhi dengan putih, hitam, hijau tua, dan biru.  Warna-warna tersebut dipercaya memiliki energi yang baik, sedangkan yang harus dihindari adalah warna-warna terang seperti merah dan kuning.

Untuk urusan bisnis, tahun depan akan sangat baik jika berhubungan dengan air, kayu, transportasi dan ekspedisi.  Penjualan properti juga akan sedikit membaik dan harga emas diprediksi akan meroket pada 2022. 

(Media Indonesia)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.