twitter  
Profil  

Senin, 08 Maret 2021 | 15:13 wib
Dukungan Hospitality Dalam Penggunaan Kendaraan Ramah Lingkungan
 

Isu pemanasan global yang semakin meluas membuat banyak pihak berlomba-lomba untuk menguranginya dan salah satu teknologi yang mutakhir adalah pembuatan Mobil Listrik (Electric Vehicle). Di Indonesia pun mobil listrik kini sudah ramai dipasarkan dan mulai diminati banyak orang. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap pengurangan pemanasan global, Santika Indonesia Hotels & Resorts bekerjasama dengan Hyundai Motors menghadirkan spot charger kendaraan listrik. Untuk unit chargernya sendiri dilengkapi dengan 4 tipe charger untuk mobil merek Eropa, America, Japan dan China. Sehingga charger ini tidak terbatas hanya untuk mobil tertentu hanya saja untuk saat ini fasilitas charger mobil listrik ini terdapat di Pulau Jawa terlebih dahulu. 

“Waktu yang dibutuhkan untuk pengisian penuh untuk satu mobil sekitar 6 – 8 jam. Sehingga ketika tamu beristirahat, mobil mereka dapat mengisi daya juga. Pihak hotel tidak mengeluarkan biaya tambahan bagi tamu yang mengisi daya mobilnya karena charger mobil ini murni merupakan fasilitas tambahan yang bisa tamu nikmati di unit hotel kami” terang Prita Gero selaku Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts. 

Kerjasama ini dilakukan untuk mensukseskan program penggunaan kendaraan ramah lingkungan, terutama setiap Sabtu terakhir di Bulan Maret diperingati sebagai Earth Day.

Charger mobil ini dipasang di 13 unit Santika Indonesia Hotels & Resorts : Hotel Santika Premiere Slipi – Jakarta, Hotel Santika Premiere Bintaro, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi, Hotel Santika Pasir Koja – Bandung, Hotel Santika Cirebon, Hotel Santika Sukabumi, Hotel Santika Tasikmalaya, Hotel Santika Pekalongan, Hotel Santika Premiere Semarang, Hotel Santika Premiere Jogja, Hotel Santika Premiere Gubeng – Surabaya, Hotel Santika Premiere Malang dan Hotel Santika Banyuwangi.  
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.