twitter  
Profil  

Selasa, 05 Oktober 2021 | 08:59 wib
Gerakan Aksi Cinta Indonesia Berbagi Bahagia
 

Gerakan Aksi Cinta Indonesia (ACI) kembali merilis sebuah single, kali ini bertajuk “Bahagia”. Single yang diperdengarkan pertama kali pada Sabtu 25 September 2021 secara live pada akun Instagram @gapai.mimpimu ini ditampilkan oleh enam anak dan remaja Indonesia, yaitu Alicia Santoso (14 tahun asal Probolinggo), Eugene Vanya (13 tahun asal Salatiga), Kevina Tenggara (17 tahun asal Surabaya), Naomi Olivia (12 tahun asal Surabaya), Rachel Nathania (11 tahun asal Jombang), dan Shelomita Amory (12 tahun asal Salatiga).

Seluruh proses produksi audio maupun video musik lagu ini dikerjakan dari rumah masing – masing penampil.  Syair lagu “Bahagia” yang puitis mengajak anak – anak untuk berani meraih impian, layaknya seekor kupu – kupu yang terbang bebas dan lepas. Anak – anak juga diingatkan untuk percaya diri dalam menghadapi segala rintangan serta tak lupa bersyukur, karena selalu ada sahabat dan keluarga yang mengiringi setiap Langkah mereka dengan harapan, kasih, doa, persahabatan. 
 
Maria Bernadine, tim publikasi Gerakan ACI menyampaikan, selain diciptakan untuk menjadi alternatif lagu untuk dinikmati anak – anak, lagu “Bahagia” juga akan menjadi tema dari program Musikal Dari Rumah 2 yang akan dirilis Gerakan ACI pada bulan Oktober ini. Sama seperti program Musikal Dari Rumah 1 yang saat ini sedang melakukan virtual roadshow, Musikal Dari Rumah 2 kembali akan mengajak anak – anak untuk bermain drama musikal hanya dari rumah masing – masing.

Saat ini lagu “Bahagia” sudah dapat disaksikan melalui akun Instagram @ltmb_music atau   kanal YouTube “Let The Music Begin” dengan tautan bit.ly/lagubahagia. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.