twitter  
Profil  

Jumat, 15 Oktober 2021 | 07:17 wib
Sarapan Spesial dengan Kuliner Khas Surabaya
 

Surabaya menjadi salah satu ibu kota terbesar di Indonesia dan terkenal juga dengan ragam kuliner yang khas, dengan cita rasa manis, asin dan juga pedas. Ragam kuliner khas tersebut bisa dengan mudah kita temui baik untuk makan malam, makan siang dan juga sarapan. Tidak susah menemukan ragam kulinernya, sebut saja mulai dari nasi cumi Pasar Atom, nasi krawu, lontong balap Pak Gendut, nasi udang empal Bu Rudy hingga soto Cak Har. 

Keberagaman itulah yang menginspirasi hadirnya Local Culinary Weeks Novotel Samator Surabaya, kolaborasi apik dengan pelaku usaha makanan, yang menghadirkan menu breakfast setiap minggunya dengan menu khas Surabaya. 

Menurut Joanna Kusuma, Public Relation Executive Novotel Samator Surabaya, kolaborasi ini  diharapkan bisa meningkatkan penjualan serta dirasakan dampak positifnya, terlebih local brand culinary supaya juga semakin dikenal oleh yang non Surabaya. 

Yuna

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.