twitter  
Profil  

Jumat, 26 November 2021 | 13:01 wib
Ekspresi Jatuh Cinta Solois Morad dalam Lagu No One’s Gonna Love You
 

Morad adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu pendatang baru dari Jakarta, IndOne’sia. Dia memulai perjalanan musiknya secara profesional mulai tahun 2019 dengan single debutnya Blink of an Eye, diproduksi oleh Karisk dari band DeadSquad dan ILP (Indra Lesmana Project). Pada tahun 2020 Morad merilis single dengan Berita Angkasa berjudul If Tomorrow I'm Losing You yang diproduseri oleh Viki Vikranta, drummer Kelompok Penerbang Roket dan tampil dalam album kompilasi berjudul Adiksi Adaptasi yang dibuat oleh Berita Angkasa. Pada awal tahun 2021, Morad merilis single berjudul How dengan produser yang sama dan banyak musisi yang terlibat dalam rilisan ini, salah satunya di antaranya adalah Kamga sebagai pengarah vokal.

Dan pada 19 November lalu, Morad merilis karya terbaru bertajuk No One’s Gonna Love You. 

No One’s Gonna Love You hadir dalam tempo yang lebih cepat dan penuh dengan nuansa semangat yang menggebu-gebu. Persis perasaan orang yang sedang kasmaran dan ingin memberikan kata-kata manis kepadanya. Pada lini produksi, lagu ini buah hasil campur tangan Viki Vikranta yang menjadi produser. Dengan kualitas vokal Morad yang unik dan memiliki ciri khas, rasanya komposisi musik apapun tidak menghilangkan ciri khas musik Morad yang didominasi unsur blues, pop, dan soul.

Selain Viki, No One’s Gonna Love You juga menampilkan Nabil Favian (bass), Felix (gitar), Agustinus Panji Mardika (trumpet), Amoroso Rhomadian (trombone), dan Zildsjamada (saxophone). 

Sebagai pendatang baru yang cukup mendapat sambutan baik pendengar, Morad berkeinginan untuk terus produktif dan konsisten. Saat ini, Morad sendiri sedang mengerjakan album debutnya bersama Berita Angkasa dan diproduseri oleh Viki Vikranta, yang diharapkan dirilis pada tahun 2022.

Dokumentasi dan naskah : Dzulfikri Putra Malawi, Wara Musika

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.