twitter  
Profil  

Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:25 wib
Lepas Rindu Bermain Lewat Momentum Halloween
 

Kepopuleran serial Netflix “The Squid Game” tidak hanya dirasakan penontonnya yang dewasa namun merambah hingga anak-anak. Tampilan ala boneka Squid Game menjadi banyak pilihan anak-anak untuk kostum sebuah acara bertemakan Halloween, yang diadakan oleh beberapa Selebgram / Influencer Mom and Kids Surabaya, Kamis 28 Oktober 2021 di salah satu café kawasan Jl Opak. Tidak hanya kostum yang terinspirasi dari serial itu, anak-anak juga mengikuti beberapa permainan seperti berkreasi dengan permen dalgona, permainan lampu merah lampu hijau “Mugunghwa kochi pieotsumnida” dan juga ada spider web

 

Selain tampil ala boneka Squid Game, ada juga yang menggunakan kostum badut, karakter dalam film Frozen dan juga film Coco. 

 

Menurut Arni salah satu Mom, acara kali ini merupakan hiburan untuk anak-anak yang lama tidak berkumpul bersama dengan teman-teman sebayanya sekaligus ajang silaturahmi yang tentunya dengan tidak begitu banyak orang dan yang memang sudah saling kenal. 

Serunya perayaan Halloween dengan pesta kostum pada 31 Oktober tiap tahunnya, bukan suatu hal yang baru untuk anak-anak bahkan di Amerika dan Eropa, momentum ini bisa dibilang suatu yang dinanti oleh anak-anak. Mereka akan  berkeliling dan mengetuk pintu setiap rumah tetangga sambil meneriakkan "Trick or Treat!" Teriakan ini berarti "Tipuan atau Hadiah!", yang berarti saat anak-anak datang, maka pemilik rumah harus memberikan hadiah kepada mereka agar pemilik rumah tidak terkena tipuan atau dijahili oleh anak-anak. Pemilik rumah biasanya akan keluar sambil menaruh permen ke dalam keranjang yang dibawa oleh anak-anak.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.