twitter  
Profil  

Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:57 wib
Tips Anti Bosan Olahraga, Mari Kita Coba!
 

Yakin deh yakin, inginnya terus segar bugar dan punya body goals biar kayak orang-orang eh tapi si rasa bosan menggelayuti kita. Hasilnya? Mager. 

Sah-sah saja sih ada kadang bosan teman She, tapi kayaknya jangan lama- lama biar daya tahan tubuh kita tetap on. Gimana kalau kita follow idola kita yang kita tahu punya track record oke banget untuk olahraga, kita lihat perjalanan olahraga dan hidup sehat dia karena hal itu adalah satu trik biar kita terus semangat berolahraga, seperti Nana Mirdad. 

Sebagai influencer pun, dia juga terus menerapkan trik itu juga teman She. Tidak hanya satu, dia juga punya beberapa trik untuk kita supaya semangat berolahraga. 

1. Nana merekomendasikan bagi para pemula untuk mengunduh aplikasi olahraga, agar olahraga dapat dilakukan dengan rutin, terjadwal dan terdapat pengingat dari aplikasi walau di rumah saja. 

2. Mengikuti perjalanan olahraga dan gaya hidup sehat idola memang dapat memberikan motivasi. Sampai sekarang Nana masih sering mengeksplorasi olahraga apa yang sekiranya dapat diikuti setiap hari dari rumah agar tidak bosan.

3. Menjadikan olahraga sebagai aktivitas yang konsisten walau dengan kapasitas ringan dan tidak berharap hasil yang cepat. Ketika kita memaksakan untuk berolahraga dengan kapasitas yang berat dengan harapan menghasilkan sesuatu yang cepat, kita lebih mudah merasa bosan dalam melakukannya dan burn out jika hasil tidak sesuai dengan harapan.

4. Teman She bisa memperkuat komitmen untuk berolahraga dengan menggunakan pakaian olahraga sejak bangun pagi. Nana mengaku cara ini cukup ampuh dan efektif membuat seseorang konsisten berolahraga, karena akan terasa terbebani jika tidak berolahraga.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.