twitter  
Profil  

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 08:21 wib
Menghilangkan Kecemasan dengan Olahraga Seperti Adele
 

Berolahraga rutin di gym merupakan cara Adele tampil semakin mempesona, setelah seperti yang kita tahu dia lama menghilang dari industri musik. Adele sukses menurunkan berat badan hingga 45 kg.  Dia kini tampil energik berkat berat badan yang berkurang tapi jauh dari itu, dia bahagia karena berhasil menghilangkan kecemasannya.

Dari rutinitas olahraga yang dia pilih serta jalani, dia sadar kalau dia tidak lagi memiliki kecemasan. Adele fokus pada pikirannya untuk menguatkan tubuh secara fisik, sehingga mental dan emosinya pun ikut kuat. Saat rasa cemas datang, Adele mengalihkannya dengan melakukan latihan angkat beban dan circuit-training dua kali sehari. Latihan ini rutin dilakukannya selama tiga tahun terakhir.

"Saya berpikir, jika saya bisa membuat tubuh saya kuat secara fisik, dan saya bisa merasakan itu dan melihat itu, maka mungkin suatu hari saya bisa membuat emosi dan pikiran saya kuat," tutur Adele.

Selain berolahraga, Adele juga mengatasi cemasnya dengan banyak melakukan meditasi dan terapi.

Fyi, yang kangen sama dia, idola anda dipastikan merilis karya terbarunya pada 15 Oktober 2021. 

Welcome back Queen! 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.