twitter  
Profil  

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:59 wib
Warna Baju yang Sering Dipilih Lambangkan Kepribadian Seseorang
 

Kepribadian seseorang tidak hanya terlihat dari sifat yang dimiliki, tetapi juga bisa tergambarkan dari pakaian atau tampilan eksterior yang dikenakan. Selain itu warna baju yang dipakai rupanya juga dapat menggambarkan sifat dan kepribadian seseorang. Untuk itu, Shopee telah merangkum beberapa arti warna pakaian supaya Anda bisa memilih yang sesuai dengan kepribadian diri. 

Warna netral
Anda yang menyukai pakaian berwarna putih biasanya memiliki karakteristik selalu bersemangat dan mempunyai sifat yang tulus dan juga sederhana. Selain itu, kebanyakan dari orang yang sering memakai baju berwarna hitam biasanya merupakan orang yang anggun, namun kuat dan penuh dengan misteri. Untuk Anda yang sering memakai pakaian berwarna coklat, kerap dipandang sebagai orang yang berwibawa, cerdas dan dapat diandalkan. 

Warna cerah
Orang yang menyukai pakaian dengan warna cerah berarti orang yang gemar menjadi pusat perhatian dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Sebagai warna lambang keberanian, warna merah pada pakaian juga menunjukkan sifat kepercayaan diri, ekstrovert, passionate dan memiliki energi positif bagi orang-orang disekitarnya. Sedangkan jika Anda memiliki banyak pakaian berwarna biru, maka kamu termasuk orang-orang yang mandiri dan pekerja keras. Tidak hanya menggambarkan kepribadian diri, pakaian warna cerah juga dapat membuat tetap terlihat supel dan dapat dengan mudah membuat orang disekitar merasa nyaman berada didekat Anda. 

Warna pastel 
Warna pastel melambangkan karakter yang lembut, pengertian, dan penuh kasih sayang. Contohnya orang yang menyukai warna pink, yang menurut ilmu psikologi biasanya adalah orang yang romantis dan optimis. Penggemar warna pink juga dianggap orang tenang dan hangat, sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi orang sekitarnya. Begitu pula dengan warna kuning yang merupakan gambaran dari kehangatan dan mampu meningkatkan mood yang melihat anda. Jika anda adalah orang yang aktif dan kreatif, maka warna kuning menjadi warna pakaian yang harus Anda miliki dalam koleksi fesyen di lemari Anda.

(Media Indonesia)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.