twitter  
Profil  

Selasa, 09 Agustus 2022 | 12:16 wib
Mengenal Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser Kecanggihan Alat Untuk Merawat Tubuh
 

Sama halnya dengan kulit wajah, tubuh juga perlu dirawat karena kecanggihan teknologi perawatan tubuh saat ini banyak ditawarkan. dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM, saat kami temui dalam acara pembukaan Premier Lounge di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya, Minggu (7/8/2022), mengenalkan treatmen yang menggunakan dua alat terbaru yakni Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser. Alat Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser merupakan teknologi terbaru yang didatangkan langsung dari Inggris dengan kegunaan yang terbilang istimewa. Dengan kedua alat tersebut, customer bisa melatih otot hanya berbaring treatment.

 

Penggunaan Emsela Feminine Chair laser selama 28 menit setara dengan melakukan senam kegel sebanyak 12.000 kali karena menggunakan gelombang elektromagnetik untuk memberikan stimulasi dasar otot panggul dan melatih kekencangan otot panggul. Selain itu, Emsela Feminine Chair juga bisa membantu mengurangi inkontinensia urine yang sering terjadi pada kalangan lanjut usia dikarenakan lemahnya otot-otot dasar bagian panggul yang bisa memicu kesulitan menahan buang air kecil.

Sementara untuk, Emsculpt Neo Laser memiliki fungsi untuk mengencangkan otot dan membentuk bagian badan tertentu (perut, pinggul, tangan, bokong) dengan hasil yang signifikan tanpa downtime dengan teknologi HIFEM (High Intensity Focused Electromagnetic Energy) dan RF.Alat ini dapat mengurangi lemak pada area yang diinginkan hingga 30% dalam 4 sesi. Uniknya selain kadar lemak dihancurkan Emsculpt Neo Laser juga dapat merangsang pembentukan dan pertumbuhan otot.

(Yosan Ardian) 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.