twitter  
Profil  

Rabu, 05 Januari 2022 | 12:30 wib
Mau Coba Sesuatu yang Beda? Maka Rayakanlah Kenaikan Berat Badan Anda Seperti Lizzo
 

Ketika banyak orang atau perempuan pada khususnya justru menyimpan rapat & nggak mengeksposenya sama sekali di social media tentang kenaikan berat badan, Lizzo melakukan hal yang berbeda. Lizzo mengaku mengalami kenaikan berat badan setelah perayaan Natal dan tahun baru namun justru merayakannya dengan menari dan mengunggahnya di Instagram.

“Berat badan saya bertambah,” kata Lizzo dalam sebuah video yang dia upload pada awal Januari ini di akunnya @lizzobeating. Beberapa penggemar Lizzo menulis di kolom komentar dan memberinya pujian, ada yang menuliskan “happy weight” dan juga ada yang memuji kalau riasan Lizzo di video itu luar biasa. 

Lizzo dikenal suka menyebarkan pesan positif tentang tubuh, meskipun musim panas Agustus 2021 lalu dia sempat menangis karena troll yang meninggalkan komentar fobia gemuk di kontennya. Perasaan hancur Lizzo tersebut muncul setelah dia menerima banyak komentar negatif atas video musik untuk kolaborasinya dengan Cardi B, “Rumor.”

Dari momen tersebut, Lizzo menegaskan bahwa dia hanya akan fokus pada komentar positif untuk selanjutnya. Dan dilihat dari unggahan terbarunya, dia telah kembali fokus pada self-love.

Bagaimana, anda tim simpan rapat atau go public tentang berat badan? 

(Tempo) 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.