twitter  
Profil  

Jumat, 14 Januari 2022 | 08:30 wib
Mau Investasi? Tidak Melulu Saham, Jam Tangan Juga Bisa
 

2022 mau investasi? Ngga melulu seperti deposito, reksa dana, emas batangan, saham, maupun property, karena masih banyak investasi lain yang tidak kalah menarik, seperti halnya investasi unik berikut ini.

1. Barang-barang antik
Contohnya : mobil, sepeda motor, hingga sepeda antik. Mengingat usia barang antik sudah tua, sebaiknya rawatlah barang antic dengan baik agar harga jualnya tinggi. Jika jumlahnya banyak, bisa buka galeri seni yang berisi barang-barang antik. Anda bisa memperoleh pemasukan tambahan dari setiap tiket masuk yang terjual kepada tamu. 

2. Perhiasan
Ambil contohnya perhiasan yang terbuat dari batu ruby yang harganya bisa lebih dari 1.600 dolar AS per karat. Harganya memang mahal, tapi worth it dijadikan investasi apalagi batu ruby ini menjadi salah satu batu perhiasan langka, tapi banyak diminati oleh kaum hawa. 

3. Tas branded
Terlebih lagi untuk tas-tas yang terbuat dengan campuran kulit hewan langka, harganya mungkin bisa meningkat dua kali lipat kalau dijual kembali.

4. Jam tangan
Jam tangan Rolex, misalnya, yang dibanderol seharga ratusan juta rupiah bahkan lebih. Dan masih banyak jam tangan branded lainnya yang tidak kalah mahal.

5. Sepatu
Pasti ada beberapa pasang yang sangat jarang dipakai, jadi cuma dipakai di acara-acara tertentu saja kalau anda seseorang yang shoes-holic. Rawat sebaik mungkin agar kulitnya tidak mudah mengelupas, jadi harga jualnya nanti tetap tinggi.

(Republika) 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.