twitter  
Profil  

Kamis, 27 Januari 2022 | 08:36 wib
Podcast-Podcast Baru Nan Seru di 2022
 

Konten hiburan dalam bentuk audio kini semakin berkembang pesat dan dinamis seiring kemajuan teknologi. Berbeda dengan konten visual, konten dalam format audio memungkinkan pendengar untuk bisa tetap melakukan berbagai aktivitas atau multitasking.  Salah satunya adalah podcast atau siniar. Menurut laporan Digital 2021 dari We Are Social & Hootsuite menunjukkan lebih dari 58% pengguna internet Indonesia usia produktif mendengarkan podcast setiap bulannya. Nah, dari hari ke hari, terus bertumbuh dan semakin ragam pilihan menu podcast, seperti yang berikut ini juga. 

1.Onad Danang Meet Everybody

Konten yang mengangkat topik unik dan out of the box ini dibawakan oleh musisi dan artis Onadio Leonardo (Onad) dan penyiar radio dan TV host Dimas Danang Suryonegoro (Danang).  Talkshow komedi ini menghadirkan tamu-tamu pembicara yang memiliki profesi menarik. Mulai dari tukang sedot WC, pawang hujan, badut jalanan, kuncen kuburan, hingga ragam profesi lainnya. Onad dan Danang bersama para pembicara akan bawakan cerita kehidupan yang sangat inspiratif, kadang dianggap tabu dan penuh stigma di masyarakat, menghibur, dan jarang ditemui pada media umumnya.

2.ArMuh Podcast

Podcast yang hadir di aplikasi NOICE ini menumpahkan dan membahas segala isi kepala Arief Muhammad dari mulai hal yang menarik, absurd hingga unik dan nyeleneh.

3. Podcast Kitab Kawin bersama Laksmi Pamuntjak

Terbitnya buku kumpulan cerita pendek Kitab Kawin karya Laksmi Pamuntjak mengilhami terciptanya Podcast Kitab Kawin bersama Laksmi Pamuntjak untuk menjangkau lebih banyak orang yang mungkin tak punya banyak waktu membaca. Laksmi ingin podcast tersebut bisa memberi platform bagi para pakar, penyintas dan perempuan-perempuan yang ingin berbagi cerita personal untuk turut angkat suara dan juga tentang bentuk-bentuk komitmen seperti domestic partnership dan unsur-unsur yang ada dalam perkawinan seperti poligami, perselingkuhan, tapi juga yang hepi-hepi, seperti apa yang membuat perkawinan itu langgeng, dan lainnya. 

(Femina)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.