twitter  
Profil  

Rabu, 11 Mei 2022 | 11:31 wib
Kita Sambut Barbie Edisi Designer Vera Wang
 

Perancang busana Vera Wang mendapat kehormatan dibuatkan boneka Barbie versinya sendiri. Mattel mendedikasikan boneka itu untuk perancang busana Cina-Amerika itu di antara wanita dan panutan Asia Amerika dan Kepulauan Pasifik yang dirayakan demi menginspirasi dunia yang lebih inklusif untuk generasi berikutnya.Sebagai mantan jurnalis dan editor di Vogue, karier Wang patut dicontoh. Desainer 72 tahun yang mendandani banyak selebritas di seluruh dunia itu memulai karier desainernya pada usia 40 tahun dengan merancang gaun pengantin. Sejak itu namanya makin terkenal di industri mode global.

Akun Instagram Barbie membagikan sosok boneka itu dengan keterangan yang menyertainya. “Lahir dari imigran Tiongkok, bakat dan etos kerja Vera Wang dengan cepat membuatnya mendapatkan pengalaman bersama nama-nama besar dalam mode, sebelum mendirikan butik pakaian pengantinnya sendiri. Sekarang sebagai kepala kerajaan mode dan gaya hidup, Wang telah mengukuhkan posisinya sebagai mercusuar kreativitas, dengan dampak abadi pada mode untuk generasi mendatang.”

Boneka itu terlihat persis seperti dirinya, dengan banyak ciri khasnya, termasuk rambut hitam panjang. Dia mengenakan gaun tipis dengan tumit platform dan tulisan “Love” di ujungnya.

Selain Vera Wang, koleksi “Tributes” juga memberi penghormatan kepada sosok Ratu Elizabeth II.

(Tempo)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.