twitter  
Profil  

Jumat, 21 Januari 2022 | 12:22 wib
Merah, Si Warna Keberuntungan Dalam Suasana Imlek
 

Perayaan tahun baru Imlek identik dengan beberapa hal semisal bagi-bagi angpao, dekorasi lampion-lampion dan tentu warna merah yang menjadi lambang kebahagian, keselamatan dan keberuntungan.

Warna merah tersebut bisa dirupakan dalam baju choungsam, oufit ikonik saat Imlek tiba. Momentum tersebut disambut baik oleh designer Andreas Sarmin, dengan baju choungsam yang memadukan antara tradisional modern dengan detail model bunga di beberapa bagiannya. "Dipilihnya kreasi baju choungsam dengan warna full merah, karena diharapkan dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran dari tahun-tahun sebelumnya”, kata designer Andreas Sarmin, yang tim She temui saat konfrensi pers di Grand City Mall (18/1). 

 

Lalu, jangan lupakan barongsai dalam perayaan Imlek yang akan hadir juga untuk menyambut Imlek Macan Air salah satunya di Grand City Mall Surabaya. 

Naskah & Dokumentasi : Yuna 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.