twitter  
Profil  

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:54 wib
Tips Staycation Libur Imlek
 

Staycation masih menjadi satu pilihan kegiatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, dan terdekat misalnya adalah libur dalam rangka merayakan tahun baru Imlek yang memasuki tahun Macan Air. Banyak pilihan penawaran dari hotel di Surabaya, salah satu rekomendasi dari kami adalah memilih private room, yang merupakan sebuah alternative dengan cara inovatif bagi para tamu dan keluarga untuk bersantap dalam privasi lengkap ditambah dengan pemandangan kota yang indah. Lengkapi pilihan private room anda dengan menikmati juga hidangan Cina otentik yang dibuat dari bahan terbaik, dibuat khusus oleh koki dan dilayani secara pribadi oleh buttler hotel yang anda pilih. 

 

Opsi lain, pastikan teman She memilih hotel yang banyak manfaat staycationnya seperti penggunaan gratis pistol air dan inflatables (floaties), film dalam kamar dengan popcorn gratis, diskon 50% untuk kamar kedua yang hanya berlaku untuk anak-anak, dan makanan gratis untuk anak-anak. Pastikan anak-anak juga mendapatkan dengan akses gratis untuk menikmati kegiatan sehari penuh termasuk kegiatan kerajinan anak-anak, Mermaid class, berbagai program berbasis air, dan banyak lagi. Apapun pilihan anda, satu yang mutlak adalah pastikan standar kebersihan dan sanitasi yang ketat,  semisal hotel yang telah menerima SafeGuard Hygiene Excellence and Safety Label international oleh Bureau Veritas, pemimpin dunia dalam inspeksi dan sertifikasi serta hotel yang tenaga kerjanya sudah divaksinasi. 

Naskah & Dokumentasi : Camelia Ayu Shangri-La 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.