twitter  
Profil  

Rabu, 11 Mei 2022 | 11:29 wib
Cerita Sukses Start Up Kuliner Rintisan Anak Muda Surabaya di Tahun Pertama
 

Kolega kami sekaligus perusahaan rintisan yang bergerak di bidang food and beverage, Esa Group genap berusia satu tahun di 2022 dan optimistis akan melebarkan sayap dengan menambah cabang baru di Indonesia. Esa Group sendiri didirikan oleh lima anak muda asli Surabaya, mereka adalah Evelyn Surjadjaja, Cindy Octavia Rusly, Michelle Alexander, Sebastian Pramono dan Richard Yapyter. Kelimanya memiliki latar belakang beragam. Mulai dari industri fashion hingga memang asli menekuni bisnis kuliner. Namun, mereka sepakat dan kompak untuk mendirikan bendera Esa Group. 

 "Kita melihat peluang bisnis. Kalau ada opportunity mengapa nggak kita ambil? Peluang paling besar yang kita dapatkan adalah di food and beverage," kata Cindy. 

Esa Group yang saat ini memiliki 25 cabang Ayam Guling Lambeh dan 10 cabang Mak Buntet di berbagai kota di Indonesia ini juga berharap Esa Group bisa semakin maju dan dikenal serta mendorong pertumbuhan UMKM di Indonesia. Mereka juga akan membawahi beberapa brand dan fokus pada UMKM, agar dapat membantu masyarakat Indonesia yang ingin memiliki bisnis sendiri tanpa modal besar. 

(Yosan Ardian)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.