twitter  
Profil  

Rabu, 16 Maret 2022 | 14:40 wib
Kepopuleran Gyukatsu Kuliner Khas Jepang Ada di Surabaya
 

Jepang selalu punya kuliner yang unik dan enak bahkan kelezatannya juga bisa diterima lidah kita, salah satunya menu gyukatsu. Bahkan saking disukainya, ada salah satu resto terkenal di Tokyo bernama Gyukatsu Motomura. Pada pertengahan Maret, tim She sempat berbincang bersama Sebastian Pramono, Owner Tetsujin Gyukatsu and Wagyu Bowl Surabaya tentang menu Jepang tersebut. Menurut Sebastian, gyukatsu high quality adalah yang menggunakan bahan dasar daging premium Australia kualitas tinggi dengan balutan tepung roti deep fried. Dipanggang di atas batu panas sehingga tingkat kematangan sesuai selera. Gyukatsu sangat cocok dinikmati bersama saus wijen dan semangkuk nasi hangat. Sepiring Gyukatsu juga dilengkapi garnish irisan salad daun kubis berbalut mayonaise. 

 

Sebastian juga bercerita, pilihan menu lainnya khas Jepang adalah wagyu yang mengikuti perkembangan jaman yaitu dalam kemasan bowl yang menggunakan spesial daging wagyu dan dimasak menggunakan teknik Sous-vide.Wagyu Bowl disajikan bersama nasi wangi Jepang dan topping creamy onsen egg setengah matang yang langsung diimpor dari Jepang. Istimewanya, kuning telur onsen berwarna orange.

(Yosan Ardian) 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.