twitter  
Profil  

Jumat, 11 Maret 2022 | 12:16 wib
Kolega Kami yang Satu Ini Ajak Anda Jalan-jalan Ke Turki
 

Kalau biasanya influencer sampai artis kenamaan yang diboyong dan diajak traveling ke luar negeri sebagai 'ritual' tahunan banyak brand pada umumnya, hal yang berbeda bukan hal mustahil yang bisa dilakukan oleh brand dengan mengajak siapa pun yang beruntung untuk ke luar negeri. Seperti yang dilakukan oleh salah satu kolega kami VAVL Beauty dimana mengajak milenial atau netizen di Indonesia untuk liburan ke Turki selama 10 hari lengkap dengan uang saku untuk berbelanja bahkan untuk membeli oleh-oleh. 

Melalui 3 Glow Up Challenge, VAVL mencoba mewujudkan saran para member dan customer dengan memberikan liburan gratis tanpa syarat ke Turki pada Mei 2022. Bukan tanpa alasan ide menarik ini diwujudkan. Virgyn owner VAVL ingin skin care asli Indonesia bisa dikenal di pasar internasional dan berharap liburan di Turki ini menjadi awal kesuksesan para seller untuk lebih gigih lagi menanamkan rasa entreprenuership. Karena momen istimewa ini menjadi ajakan semangat juang mereka untuk tetap produktif di tengah pandemi sekaligus menekan angka pengangguran di Indonesia. 

Menurut Virgyn, bisnis skincare rumahan memang sedang hits di kalangan milenial. Fakta ini membuatnya ingin turut andil dalam pemberdayaan perempuan, yang notabene juga merupakan rekan reseller. Menurutnya, perempuan tidak harus hanya menjadi ibu rumah tangga, namun perlu terus belajar agar dapat menambahkan nilai ke dalam dirinya. 

 

"Agar sukses, mereka juga perlu mandiri finansial dan berdaya di setiap aspek kehidupan," kata Virgyn. 

(Yosan Ardian) 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.