twitter  
Profil  

Senin, 14 Maret 2022 | 12:39 wib
Wujud Penerimaan dan Pengagungan Perjalanan Hidup Dalam Buku dan Pameran “Puja”
 

Puja, merupakan judul buku dimana beberapa karya foto di dalam buku tersebut dipamerkan dalam sebuah pameran tunggal dengan judul yang sama dari visual artist dan guru seni  B.G. Fabiola Natasha atau yang dikenal juga sebagai Kaze Kazumi. 

 

Pemilihan Puja sebagai judul karya adalah sebagai wujud penerimaan dan pengagungan atas semua perjalanan hidup yang telah Fabiola lalui, baik dan buruknya. Semua karya sengaja tanpa judul karena Fabiola ingin bebas berimajinasi dan memberikan intrepetasi atasnya. Karena tiap manusia memiliki perjalanan kehidupan berbeda. Jika terjadi kesamaan, bisa jadi belum tentu sama. Dalam buku tersebut terdapat beberapa lembar kosong yang bisa direspon oleh pemilik buku. Dipersilahkan untuk menuangkan apa saja di lembar-lembar tersebut atau ingin merobeknya? Catatan-catatan dalam buku ini dibuat dalam dua bahasa Indonesia dan Inggris dimaksudkan untuk dapat direspon siapa saja. 

 

Dalam  buku Puja sendiri, ada 26 karya foto dan 8 haiku. Selain bisa menikmati beberapa karya foto, Puja juga menampilan Aryanna sebuah aplikasi AR (augmented reality) hasil karya anak bangsa, salah satu perwujudan antara media fisik dan media digital. Tidak hanya membaca artikel ini, tapi anda juga bisa mengunjungi pamerannya yang digelar sejak 11 Maret hingga 11 April 2022 di Visma Art Gallery Surabaya. 

 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.