twitter  
Profil  

Selasa, 15 Maret 2022 | 13:51 wib
Warna yang Timeless Masih Menjadi Tren Fashion
 

Ragam warna 'timeless' saat ini masih jadi tren fashion bahkan design yang simpel tanpa banyak detil banyak diminati masyarakat. Dari segi warna, warna basic natural seperti terakota, nude, hijau sage, broken white juga warna pastel memanjakan para pecinta fashion tanah air. Fakta menarik itu juga disadari oleh salah seorang kolega kami Cindy Oktavia Rusly, Co Founder dan CEO MuKu & Little MuKu yang menjatuhkan pilihan terhadap warna –warna timeless sebagai senjata berbisnis di tengah banyaknya pilihan item fashion. 

"Disimpan sampai beberapa tahun lagi nggak akan old fashion, nggak akan ketinggalan zaman," menurut Cindy. 

Dia terinspirasi dari daily wear brand internasional asal US maupun Eropa agar cocok diterapkan dengan market tanah air, seperti sweater, celana, topi dan koleksi lain yang menggunakan warna-warna timeless. Tidak hanya untuk wanita dewasa, menurut Cindy yang sudah menjalankan bisnis fashionnya selama 4 tahun dan memiliki self manufacture sendiri ini, segmen mahasiswa dan anak-anak pun juga cocok mengenakan fashion  berwarnakan timeless. 

(Yosan Ardian) 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.