twitter  
Profil  

Senin, 25 Juli 2022 | 13:49 wib
Galeri Foto Jazz Gunung Bromo 2022
 

Pagelaran Jazz Gunung Bromo tahun ini kembali dilaksanakan selama dua hari pada 22-23 Juli 2022. Berbeda dari tahun sebelumnya, Jazz Gunung kali ini merayakan kembalinya konser dengan kapasitas penonton normal, namun tetap dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Tiket pun laris manis diminati para Jamaah Al Jazziyah baik hari pertama dan hari kedua yang sold out, untuk menyaksikan beragam penampil seperti pada hari pertama ada Blue Fire Project, Bintang Indrianto feat Ahmad Albar dan Ian Antono, Pusakata, Duo Weeger, Irsa Destiwi & Nesia Ardi (Nona Ria) serta Sweet Swing Noff. Sementara penampil pada hari kedua ada Ring of Fire Project feat Jogja Hiphop Foundation, Andien, Gilang Ramadhan, Komodo Project, Andre Dinuth, serta Aditya Ong. 

Pusakata salah satu penampil di hari pertama mengaku senang menjadi musisi yang akan tampil di panggung Jazz Gunung Bromo ini. “Saya gemetar ini, apalagi bisa di atas panggung bareng Mas Ian (Antono) dan Mas Iyek (Ahmad Albar). Sekalinya ke Jazz Gunung Bromo langsung main sama idola-idola saya,” kata Pusakata yang akrab disapa Mas Is itu dalam konferensi pers di Jiwa Jawa Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (22/7/2022).

Seperti yang kita tahu, Jazz Gunung adalah pelopor lahirnya konser jazz di alam terbuka yaitu salah satunya Gunung Bromo. Dengan harapan dapat menjadi penggerak roda perekonomian baik secara makro maupun mikro yang utamanya juga untuk kawasan penyelenggaraan Jazz Gunung tersebut.

Dan untuk Ibu yang tidak bisa bergabung dengan kami minggu lalu, semoga bisa merasakan energy luar biasa acara tersebut dari beberapa foto-foto yang kami abadikan. 

(Yosan Ardian) 

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.