twitter  
Profil  

Senin, 12 September 2022 | 14:07 wib
Kala Kini Art Exhibition, Ruang bagi Seniman Jawa Timur
 

Kala Kini, adalah sebuah pameran seni yang bisa Ibu kunjungi bersama keluarga, hadir di Surabaya hingga 30 Oktober 2022.  Kala Kini diambil dari dua kata, yaitu Kala yang berarti waktu dan Kini yang berarti sekarang, dimana ada 26 karya lukisan hasil dari kolaborasi 13 seniman di Jawa Timur yang merepresentasikan pikiran dan emosi dalam memaknai kehidupan di hari ini. Kala Kini merupakan ruang yang disediakan oleh Artotel TS Suites Surabaya agar dapat berani dan percaya diri dalam menunjukkan karyanya, tepatnya di Artspace milik Artotel TS Suites Surabaya.

"Karya seni sendiri merupakan penanda zaman, saat para seniman membuat sebuah karya, orang yang menikmati lukisan itu akan dapat melihat apa yang terjadi di zaman lukisan itu dibuat. Sehingga setiap lukisan di Kala Kini menggambarkan apa yang terjadi di masa sekarang," kata Alif Edi Irmawan, salah satu seniman Kala Kini.

Pameran ini memamerkan 26 lukisan dengan berbagai corak dan makna, salah satunya milik Alif Edi Irmawan yang berjudul Senandung Alam #4 dan #5 terinspirasi dari tempat tumbuh kembangnya yang dahulu merupakan alam hijau, sekarang penuh dengan gedung yang menjulang tinggi.

(Naura Alisa)