twitter  
Profil  

Senin, 23 Januari 2023 | 12:04 wib
Ingin Aroma Parfum Awet? Begini Caranya
 

Siapa diantara Ibu yang cukup sering menyemprotkan minyak wangi? Memang sih dengan menggunakan minyak wangi atau parfum ini membuat kita lebih percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari, tapi sebenarnya nggak harus sering juga spray sana sini, apalagi Ibu yang selalu bawa parfum di tas. 

Menurut Natasya Anisa Putri, Consumer Marketing Jo Malone London disela launching store di Sogo Tunjungan Plaza 4 Surabaya (17/01), ketahanan parfum semua jenis rata-rata sama hanya saja bagaimana cara men-treat penggunaan supaya lebih tahan lama. Seperti menguatkan fungsi sabun, lalu menggunakan hand body atau body cream barulah penggunaan pafrum. Hal ini bisa menunjang parfum lebih lama baunya.

“Jadi selain menggunakan produk luar, konsumen bisa mengukur seberapa suhu seperti aph dan jenis kulitnya seperti apa itu juga memengaruhi kualitas bau parfum yang digunakan,” kata Natasya.

Sementara itu hadirnya Jo Malone London di Surabaya bukan tanpa alasan, karena menurut Natasya, banyak konsumen yang menggunakannya. Dengan lebih dari 20 koleksi jenis parfum yang ditawarkan, English Pear & Freesia ternyata menjadi best sellernya. 

 

(Yosan)