twitter  
Profil  

Jumat, 26 Mei 2023 | 12:36 wib
Deretan Potret Raline Shah di Cannes Film Festival 2022-2023
 

Ajang penghargaan film bergengsi di kancah Internasional, Cannes Film Festival 2023 kembali hadir. Beberapa film Indonesia berhasil lolos memasuki kategori untuk dikompetisikan pada acara ini. Apalagi salah satu artis Indonesia cantik, Raline Shah, menjadi perwakilan negara Indonesia yang menghadiri acara bergengsi ini. Sebelumnya, tahun lalu pun dia diundang dan hadir untuk pertama kalinya. Kira-kira bagimana sih potret dan pesona Raline Shah di Cannes film Festival 2022-2023 ini? Yuk intip deretan pesonanya berikut ini!

Sebelum membahas potret Raline Shah di Cannes Film Festival 2023, kita kilas balik tampilan perdana Raline dulu yuk Bu di Cannes Film Festival di tahun 2022.

1. Green Fall Gown

 

Ini dia tampilan perdana Raline di Cannes Film Festival 2022. Raline mengenakan busana fall gown hijau. Busana fall gown hijau tersebut memiliki bawahan dress yang bervolume dengan corak Aurora Borealis. Terdapat tambahan detail manik dan payet. Busana tersebut merupakan rancangan dari Michael Cinco. Dipercantik dengan looks make up nya yang matte, membuat Raline tampil cantik dan glamour. Ia juga tampil mengenakan dua anting yang berkilau milik Chopard pada red carpet premier film “Forever Young” (Les Amendiers) ini.
 
2. Simple Fall Gown

 

Pesona Raline di hari kedua untuk red carpet premier film ‘Decision To Leave’ (Heojil Kyolshim) ini tetap memukau. Raline menggunakan gaun fall gown sederhana rancangan dari desainer asal Indonesia yaitu Saptodjojokartiko. Gaun berwarna broken white tersebut dibalut dengan renda tipis yang melekat pada gaunnya.

3. Sexy off-Shoulder Dress

 

Tampil dengan rambut long slick back dan gaun off-shoulder yang sepadan pada lekuk tubuhnya, membuat pemeran film Orang Kaya Baru ini tampil seksi dan memikat. Saat menghadiri premier ‘The Innocent (L’Innocent)’ di hariketiga, ia mengenakan koleksi gaun dari Gaurav Gupta.
 

4. Stripped Dress with Captivate Shawl

 

Perempuan usia 38 tahun ini, mengenakan stripped dress dengan bawahan bervolume lipit dan manik kancing pada hari terakhir kehadirannya. Dilengkapi selendang di kedua sisi lengannya, make up yang bold, sekaligus perhiasan dari Bvlgari membuat orang disekitarnya terpikat. Gaun berwarna broken white ini adalah buatan dari rumah busana asal Prancis, Ashi Studio.

Nah berikut ini potret Raline Shah di Cannes Film Festival 2023. 

1. Cobalt Blue Swirled off-Shoulder Dress

 

Diundangnya kembali untuk menghadiri Cannes Film Festival 2023, lagi-lagi ia mengenakan gaun keluaran Gaurav Gupta dan perhiasan dari Chopard. Raline memakai gaun off-shoulder berwarna cobalt blue di hari pertamanya. Pada kedua sisi lengan gaun tersebut membentuk gelombang yang over-size. Tampilan Raline dengan rambut gelungnya di premier film terbaru Leonardo DiCaprio  "Killers of the Flower Moon" ini, membuat dirinya terlihat sangat anggun dan elegan.

2. Kebaya, Indonesia Traditional Women Dress

 


Untuk hari keduanya Raline memakai baju yang tampak berbeda dari gaun biasanya. Yup, kebaya menjadi pilihan busana yang ia kenakan. Ia membawakan kesan bagaimana kecantikan wanita nusantara di mata dunia. Di dalam hatinya, ia sangat bangga sekali bisa mengenalkan pakaian tradisional asal Indonesia ini. Kebaya tersebut merupakan rancangan desainer tanah air asal medan, Cacal Baker dan Diaz Patria. Kain kebaya pada sisi belakangnya sangat panjang menjulang. Ia juga mengenakan kain batik asal Palembang sebagai bawahan kebayanya. Faktanya, kain batik sebagai bawahan tersebut merupakan milik sang Ibu.

3. Sparkling Cold Long Sleeve Dress

 

Raline mengenakan sparklingcold long sleeve dress untuk hari terakhir kedatangannya di acara tersohor ini. Gaun tersebut memancarkan kilauan bak berlian. Sedangkan tampilan rambutnya berponi dan dibiarkan tergerai panjang. Di tambah pada sisi decollete-nya terdapat perhiasan mewah milik Adelle Jewelry. Tampilannya mengenakan gaun ini membuat kesan Raline menjadi wanita berkelas dan mahal.

Semua tampilan Raline Shah di red carpet Cannes Film Festival cantik dan menawan. Kira-kira menurut Ibu, potret gaun yang mana sih yang paling menarik dikenakan oleh Raline?

(Putri)