twitter  
Profil  

Senin, 29 Januari 2024 | 10:31 wib
Teknologi Kecantikan Terbaru Targetkan Otot dan Kulit Wajah Tanpa Bedah
 

Awet muda jadi dambaan setiap perempuan ya Bu! Nah, yang jadi kunci awet muda adalah merawat kulit yang sekarang ini tidak hanya mengandalkan skin care tapi harus dibarengi dengan menggunakan teknologi dan inovasi terbaru agar kulit Ibu tetap cantik dan awet muda. 

Kali ini Bu yuk bersiap untuk teknologi treatment kecantikan terbaru bernama “Profira Emface”, perawatan kecantikan berbasis elektromagnetik yang menggunakan kombinasi HIFES dan Synchronized RF, yang mentargetkan otot dan kulit wajah. Menghasilkan otot wajah menjadi lebih padat dan produksi kolagen maupun elastin pada kulit juga meningkat. 

“Cara kerja perawatan ini dengan memanfaatkan HIFES yang mengontraksi otot dahi, pipi, dan wajah bagian bawah dengan gelombang elektromagnetik untuk mengencangkan otot wajah dan memberikan efek lifting,” kata dr. Fifin Marini, M. Biomed (AAM), Dipl.AAAM President Director klinik Profira, saat kami temui dalam acara Launching Profira Emface, Jum'at (26/01).

 

Dengan melakukan perawatan ini akan meningkatkan produksi kolagen 26%, elastin 2x lipat. Hasil penelitian membuktikan, perawatan ini dapat mengurangi garis-garis halus di wajah hingga 37%. Karena dilakukan tanpa jarum suntik perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit pada area kulit dan hasilnya dapat langsung terlihat tanpa ada downtime.

“Alat ini berperan memperbaiki otot di wajah. Kalau di badan kan bisa ngegym, kalau di wajah itu sulit. Jadi otot yang menjaga wajah kita tetap kencang. Itu yang jadi target, pengerjaanya hanya 20 menit, tanpa rasa sakit dan bisa memberikan hasil instan yang memuaskan," kata dr. Fifin.

 

Dijelaskan dokter Fifin, treatment ini cocok untuk untuk segala usia namun disesuaikan dengan intensitasnya misalnya usia muda umur 20 tahunan perawatan dapat dilakukan sebanyak empat kali dalam satu sesi, sedangkan jika sudah masuk usia 40 - 50 tahun, dapat dilakukan sebanyak delapan kali dalam satu sesi perawatan.

"Profira Emface dapat dikombinasikan dengan perawatan lain seperti ultherapy dan botox. Namun ada baiknya dikonsultasikan dahulu dengan dokter," tutup dr. Fifin.

(Yosan)