twitter  
Profil  

Selasa, 19 Maret 2024 | 13:08 wib
Self Forgiveness, Kekuatan Melepaskan Rasa Sakit untuk Hidup Lebih Baik
 

Memaafkan adalah suatu cara paling efektif untuk melepaskan energi negatif yang ada di dalam diri kita. Hal ini mungkin sulit tapi hidup akan lebih baik ke depannya karena membantu melepaskan beban masa lalu dan membuka jalan menuju kebahagiaan. Hal ini diungkapkan Devina P. Zebrina M.Psi, psikolog, sekaligus founder dari Touche dalam workshop Self Forgiveness, bertempat di Urban Coffee Merr, Sabtu (16/4/2024). 

Para peserta pun diminta saling bergantian bercerita tentang kesalahan di masa lalu yang disesali sampai sekarang. Lewat workshop self forgiveness, peserta diharapkan terbebas dari rasa marah, dendam, sakit hati menjadi rasa nyaman dan aman. 

 

Sebagai informasi, self forgiveness, adalah salah satu workshop yang diadakan oleh Touche, selain itu masih banyak workshop lain dengan tema yang sangat menarik dan kekinian. Tujuannya,  membantu individu berproses dengan diri sendiri serta mengembangkan potensi pribadi sehingga dapat menjadi pribadi yang semakin berdaya guna. 

Selain itu juga dapat membantu instansi untuk mengembangkan potensi serta masalah yang berkaitan dengan produktivitas kerja dan hubungan interpersonal di lingkungan kerja. Berbagai layanan menarik disediakan Touche antara lain : Employee Assistant Program (EAP), Psikotes Sekolah dan Perusahan, Check Up Kesehatan Mental Online, Psikoedukasi, Konseling Online, Seminar dan Webminar, Asesmen dan Psikoterapi.

(Manda)