twitter  
Profil  

Wanita Penyuka Darah

Apa yang dilakukan Michelle memang mirip vampir. Michelle, wanita usia 29 tahun asal California ini menghabiskan 36 liter darah babi setiap minggu. Dalam setahun, Michelle mengisi 23 bak mandi dengan darah dan seminggu sekali diisi darah manusia. Tak jarang Michelle mencampur dengan sup atau tumis. Ia mengatakan darah babi lebih asin menyerupai anggur. Selama ini ia mendapat asupan darah dari teman-temannya.

Selengkapnya

10 ribu angklung di Beijing

Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Tiongkok akan menggelar konser kolosal 10 ribu angklung di Beijing pada akhir Mei 2013. Konser kolosal angklung ini merupakan bentuk diplomasi budaya. Konser ini akan dicatatkan pada Guiness Book of Records dan akan mengalahkan record sebelumnya, yaitu konser kolosal 5.000 angklung yang digelar perwakilan Indonesia di Amerika serikat pada 2011.

Selengkapnya

Lukisan Terpanjang di Dunia

Guinness World Records mencatat lukisan Anamorphic sebagai lukisan terpanjang di dunia. Lukisan ini berukuran 106,3 meter. Lukisan tiga dimensi karya Joe Hill ini diresmikan sebagai Lukisan Terpanjang di Dunia saat merayakan Hari Guinness World Records di West India Quay, London, Inggris pada 17 November 2011.

Selengkapnya

Gaun Terpanjang di Dunia

Desainer asal Inggris, Henry Holland, baru saja memecahkan rekor dengan menciptakan gaun terpanjang sedunia. Gaun buatan Henry memiliki panjang yang mencapai 15 meter lebih. Holland merilis Gaun ini untuk acara upacara pembukaan mal terbaru, Trinity Leeds. Gaun tersebut dipakai Colette Morrow, pemain akrobat. Gaun ini tampak indah mengisi ruangan dengan lapisan sutra warna kuning dan pink serta ribuan batu Swarovski yang berkilauan.

Selengkapnya

Anjing dengan Gonggongan Terkeras di Dunia

Anjing Golden Retriever berusia 6 tahun dari Adelaide, Australia, ini berhasil memecahkan rekor dunia sebagai anjing dengan gonggongan terkeras di dunia. Mengutip World Record Academy (20/3), gonggongan anjing bernama Charlie ini dapat mencapai 113,1 desibel pada kompetisi nasional di Australia.Rekor tersebut sebelumnya pernah dipecahkan oleh seorang anjing herder Jerman yang berasal dari London pada tahun 2009 dengan suara gonggongan mencapai 108 desibel.

Selengkapnya

Nomor Telepon Termahal

Nomor cantik Telkom Flexi, Kartu Pedana Trendy Dahsyat dengan nomer 021-3333 3333 berhasil mencapai harga penawaran tertinggi sebesar Rp. 300.000.000 (Tiga ratus juta rupiah), dalam suatu acara lelang yang dimenangkan oleh Bp. Yosaphat Kurniawan.

Selengkapnya

Cokelat Punakawan

Sebagai bentuk rasa cinta budaya, UD Luciana Jaya membuat Punakawan (Semar t : 160 cm, Petruk : 200 cm, Gareng t : 165 cm, Bagong t : 165 cm) dari coklat menghabiskan bahan cokelat Asli dengan berat total 1,9 ton di Paragon Mall Semarang.

Selengkapnya

Donor ASI Terbanyak

Alicia Richman, itulah nama wanita asal Granbury, North Texas, AS itu. Dia mendapatkan gelar pendonor ASI terbanyak karena menyumbangkan 86 galon atau sekitar 326 liter ASI (1 galon = 3,785 liter). ASI sebanyak 326 liter itu dipompa Alicia sejak Juni 2011 hingga Maret 2012. ASI tersebut kemudian didonorkannya kepada para bayi yang membutuhkan melalui lembaga The Mothers Milk Bank of North Texas.

Selengkapnya

Telinga Ajaib Kucing

kucing mempunyai daya pendengaran yang luar biasa. Telinga kucing mempunyai 30 otot yang mengendalikan bagian luar telinganya, sedangkan manusia hanya mempunyai 6 otot. Otot-otot ini dapat berputar 180 derajat, hingga ia dapat mendengar dari segala arah, tanpa harus menggerakkan kepalanya.

Selengkapnya

Energi Mengklik Mouse

Saat sekali mengklik mouse menghabiskan 0,0000024 kcal energi. Itu berarti, bila kita memakan sepotong coklat, kita perlu mengklik mouse sebanyak 765.551.000 kali untuk menghabiskan kalori yang dihasilkannya.

Selengkapnya