twitter  
Profil  

The Climber
 

Kesuksesan memang sangat sulit diraih karena dibutuhkan usaha, kerja keras, dan sikap pantang menyerah. Siapa saja di dunia ini pasti ingin menjadi orang yang sukses karena kehidupan yang sukses biasanya akan dibarengi dengan kesuksesan finansial. Namun lebih dari itu, semua upaya juga diperjuangkan untuk memberikan manfaat untuk orang lain yang membutuhkan. 

Untuk itu, The Climber (salah satu program on air kami) hadir di tengah kita. Menghadirkan ragam profil milenial baik pelaku UMKM dan professional muda yang berani menantang diri sendiri untuk mendapatkan keberhasilan diusia yang terbilang masih muda serta menjadikan dirinya berkah untuk orang lain
disekitarnya. 

Ada Bemi - Owner Scar Wash Laundry Sepatu, Regina - Owner Jastip Surabaya, Bram Redy - Arsitek UK Petra, Melvin - Owner Melvin Warehouse dan banyak lainnya yang telah menjadi profil The Climber kami yang bisa Anda dengarkan sepanjang hari bersama kami. 

 

Anda seorang The Climber? Hubungi kami di 031 99534444 dan 08123329996 untuk mendaftarkan diri Anda dalam The Climber Share It. 

INSPIRASILAINNYA