twitter  
Profil  

Rabu, 15 November 2023 | 15:06 wib
Inspirasi Kecantikan Korea dalam Minuman yang Aman untuk Penderita Diabetes


Ibu kalau nonton drakor (drama Korea) pasti kepengen juga tampil cantik seperti perempuan Korea Selatan tersebut kan? Wajar kok Bu karena banyak orang yang menginginkan kulit mulus, sehat, dan berkilau alami. Fenomena ini ternyata memicu lonjakan minat masyarakat Indonesia terhadap produk perawatan kulit asal Negeri Ginseng tersebut.

Nah, terinspirasi dari standar kecantikan Korea, beragam produsen pemerhati perawatan kulit seperti halnya Seolmi (minuman probiotik dengan bahan alami premium yang diimport dan diformulasikan dari Korea), termotivasi untuk menciptakan formula yang tak hanya menyehatkan, tetapi juga dapat memperbaiki penampilan, ditambah kandungan ekstrak ginseng Korea didalamnya terkenal baik untuk stamina tubuh.



Birgita, founder Seolmi meyakini jika rahasia di balik kulit sehat dan mulus tak hanya terletak pada perawatan kulit semata, melainkan juga memerlukan pola makan yang sehat. Manfaat konsumsi minuman sehat misalnya, bisa dirasakan mulai usia 17 tahun ke atas hingga lansia, baik pria maupun wanita. Berbagai sumber pun menyatakan Bu kalau gaya hidup sehat seperti rajin berolahraga memang harus diimbangi dengan asupan yang sehat juga, jadi tubuh yang sehat sangat berpengaruh pada penampilan kita.

“Namun penting untuk diingat bahwa Seolmi bukan keajaiban instan, melainkan pendukung gaya hidup sehat secara keseluruhan, karena pola makan sehat dan olahraga teratur tetap menjadi pilar utama untuk mencapai kesehatan yang optimal,” kata Birgita.



Sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas dan keamanan, Seolmi sudah memperoleh sertifikasi resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta bersertifikat Halal (BPOM RI MD 867031315523). Untuk mendukung gaya hidup sehat dan menunjang penampilan yang lebih baik bagi masyarakat, Ibu bisa temui Seolmi di beberapa supermarket di Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Bali, juga di platform e-commerce kesayangan Ibu.

(Yosan)